Sabtu, 01 Oktober 2011

Bisnis PTC IncraseBux

Bisnis PTC ? Kenapa tidak. Bisnis Internet satu ini pantas kita coba jalankan. Selain hasil yang menjajikan, bisnis PTC juga dapat kita andalkan untuk menaikkan traffi website kita. Pengen tahu caranya Bisnis PTC ? Simaklah berikut penjelasan saya tentang bisnis PTC, tidak ada rahasia lagi untuk anda.


Bisnis PTC ini sudah cukup lama berkembang didunia Internet. PTC sendiri memiliki sistem pembayaran dari tiap hasil kita meng-klik ataupun pemasangan banner dan referralnya. Belum mngerti ? Lanjut lagi. Untuk lebih mudahnya, anda bisa meng-klik banner saya diatas atau ikuti referral berikut. Anda akan langsung menuju halaman pendaftaran dan anda bisa segera membuat akun anda untuk memulai bisnis PTC ini.
  • Setelah mendaftar, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah surf ads. Ini adalah modal pertama anda untuk mendapatkan earning dari website tersebut dan bisa mengaktifkan link referral anda. Caranya mudah, anda hanya perlu klik surf ads kemudian pilihlah ads yang bernilai $0,007, 30s. Itu artinya anda harus melihat ads tersebut tak kurang dari 30 detik untuk mendapatkan earning dan tanda. Anda harus melakukannya minimal 4 kali dan maksimal 5 kali perharinya. Tapi ingat, yang dihitung hanyalah ads yang bertanda seperti yang saya jelaskan diatas. Sisanya anda bisa surf terserah anda.
  • Setelah berhasil surf ads, maka link referral anda sudah diaktifkan untuk 8 hari kedepan. Kalau hanya mengklik segitu saja anda pasti tidak kunjung mendapatkan hasil yang signifikan. Oleh karena itu, pilih menu referral. Ambil referral link anda agar bisa dipasang diblog atau pun website anda. Apabila anda berrhasil mendapatkan member baru, maka berbahagialah anda. Karena tiap member baru dari referral anda akan ada  bayarannya. Jadi tinggal bagaimana anda menarik banyak pengunjung diblog anda dan membuatnya mengikuti referral anda. 
  • Cara mendapatkan traffic untuk website anda. Anda harus membuat campaign, yaitu semacam ads diwebsite tersebut dengan kategori yang berbeda. Misalnya, 100click-5s, 250click-5s....dan masih banyak yang lain. Dan ditiap kategorinya memiliki harga yang berbeda-beda.
  • Yang terakhir, untuk membuat referral anda menarik tentunya anda membutuhan banner. Maka anda harus membelinya dengan harga tertentu pula. 
Begitulah sedikit yang bisa saya jelaskan dari bisnis PTC di IncraseBux. Terima kasih sudah mau melihat dan anda bisa menggunakan referral saya untuk mendaftar. Selamat mencoba.



Pada posting selanjutnya saya akan membahas Bisnis PTC Clicksia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates